Kerajinan Resin Desa Wisata Branjang

Desa Wisata Branjang di UMKM Festival Salatiga

Desa Wisata Branjang ikut meramaikan Festival UMKM di Kota Salatiga. UMKM Festival ini berlangsung tanggal 5-6-7 Agustus di halaman kantor Walikota & DPRD Salatiga. Mulai dari Pukul 09.00-21.00 WIB.

Selain banyaknya stan UMKM yang bisa dikunjungi, ada juga  talk show dari para praktisi UMKM ternama, band performance, standup serta pembagian casback dan diskon belanja.

Desa Wisata Branjang sendiri menampilkan produk kerajinan resin dan kayu, kerajinan aquarium serta beberapa produk makanan dan minuman olahan seperti kopi bubuk dan yogurt. Dan juga produk unggulan Desa Wisata Branjang yaitu gula aren cair. Produk-produk tersebut adalah produk-produk pilihan yang telah dikembangkan di Desa Wisata Branjang.

Sebut saja kerajinan resin dan kayu yang pastinya jarang teman-teman temukan di pusat oleh-oleh pada umumnya. Dan gula aren cair premium yang diolah dari nira terbaik di Desa Wisata Branjang. 

Educational Tourism - Resin Wood Craft - Desa Wisata Branjang (1)

Kopi Bubuk Makrifat Desa Wisata Branjang (3)

Kerajinan Resin dan Kayu Desa Wisata Branjang

Mari dukung produk-produk lokal ini untuk bisa diketahui oleh lebih banyak orang. Dengan teman-teman berbagi kabar ini ke lingkungan terdekat, itu juga merupakan dukungan untuk kami.

Jangan lupa berkunjung ya, jika ke Salatiga akhir pekan ini 🙂

 

Tulis Komentar

Your Alamat email will not be published.

Artikel Terbaru

Perbedaan Gula Jawa dan Gula Aren

Perbedaan Gula Jawa dan Gula Aren

Khasiat Daun Kelor

Khasiat Daun Kelor untuk Kesehatan dan Kecantikan

1000 Manfaat Daun Kelor

Kategori
× Chat